SELAMAT DATANG DI WEBLOGS BKK SMK NEGERI 1 KALIBAGOR

Standar

Terima kasih kepada seluruh pembaca khususnya para siswa dan alumni SMK Negeri 1 Kalibagor yang telah sudi membuka weblog ini. Weblog ini dimasukkan sebagai sarana informasi tentang dunia kerja baik dalam dan luar negeri. Weblog ini akan menyajikan berbagai informasi dari dunia usaha atau industri yang akan dan sedang menawarkan pekerjaan dalam berbagai bidang dan berbagai jenjang. Selain ini dalam forum ini diharapkan juga umpan balik bagi pembaca yang mempunyai informasi dunia kerja dan mempunyai kemampuan dalam teknik mendapatkan pekerjaan dengan memberikan informasi, saran dan masukan yang membangun. Pengelola weblog ini sangat senang jika pembaca memberikan kontribusi tulisan yang berkualitas sehingga dapat dinikmati oleh para pembaca lain. Salam dari kami,

40 responses »

  1. Punten Pak Bu “Admin” emile dan WordPress BKK SMKN 1 Kalibagor Masa seeeh pasword di posting apa ngga salah bagaimana kalau wordpress sama email_nya disalahgunakan sama orang yang ngga bertanggung jawab ntar bkk sama smk n1 kalibagor yang kena loooh ..!!!! coba di benahi lagi..
    Ini seeh cuman saran monggoooo

  2. para sahabat Q alumni kalibagor. jangan peranah kita tanyakan apa yang telah sekolah berikan kepada kita tapi tanyakanlah apa yang telah kita berikan kepada sekolah.
    sekolah tidak akan baisa maju jika kita tidak berperan serta dalam membangunya. 227898916

  3. maju terus SMT jangan pernah menyerah, salam buat guru-guru, ilmu yang telah diajarkan oleh guru sangat berguna bagi kami sekarang ini, dahulu guru selalu mengajarkan untuk belajar keras dan berusaha lebih keras, ternyata baru kali ini ilmu itu kami resapi. dan saat ini bersama rekan-rekan almunus tahun 2000 sering bertemu dan berkumpul mereka semua mengatakan salut buat SMKN 1 Kalibagor. Terima Kasih untuk segalanya. Maju Terus untuk SMKN 1 Kalibagor.

  4. Ass. Saya alumni smk kalibagor . Angkatan 91. Aku ucapkan banyak terima kasih pada semua guru yg telah memberikan ilmunya pada saya. Salam buat bpk munaris, bpk ahmad sukmara, bpk ahmad kuswara. Salam sejahtera selalu. Maju terus buat smk pertanian kalibagor

  5. Ass. Pak saifudin, dening sepi banget yah? Kapan yah smkn 1 kalibagor nggelar reuni akbar. Biar tambah seru. Maju terus buat smkn 1 kalibagor, cetak terus manusia yg mandiri dan tahan banting.

  6. Ass. Pak syaifudin , aja bosen karo inyong yach. Soale inyong seneng banget karo sekolahe inyong. Yen bisa ge inyong pengin sekolah maning nang smkn 1 kalibagor. Kuwe yen olih sih? Men pinter soale. Wasalam

    • Matur nuwun Mas Ahmad Johari atas perhatian terhadap blok ini…maaf baru bisa balas soalnya yang jaga gawang blok ini ya cuma saya..jadi klo saya ga buka blok ini juga sepi…tapi saya akan usahakan blok ini semakin rame dan saya harapkan mas Johari menjadi kontributor kami….Untuk Reuni akbar memang sedang digagas oleh sekolah…saya berusaha hubungi para alumni untuk itu..tapi memang tidak mudah…karena saya sebagai guru baru…waktu mas Johari belajar saya malah masih kuliah….jadi ya tidak paham dengan para alumni…Tolong saya diberikan kritik dan saran sehingga blok ini menjadi lebih baik dan enak dinikmati…salam untuk seluruh alumni…

  7. ass..
    pak bu guru smk n kalibagor apa kabarnya..,.,
    bu pak makasih banget ya dulu kalo aku salah dah dinasehatin.Coba kalo dulu aku salah g dinasehatin mungkin aku sekarang g kaya sekarang ini..kapan ya ada reuni akbar????

  8. Kerjasama sekolah dengan alumni memang sangat dibutuhkan untuk pengembangan sekolah dimasa datang, untuk itu perlu dijalin silaturahmi antar alumni dan dg sekolah melalui forum blok ini. bantuan para alumni baerupa apa saja akan sangat berarti bagi adik-adik kelasnya, tapi sekolah tidak akan meminta-minta itu semua tergantung dari hatinurani para alumni yang masih terpaut dengan almamaternya. maturnuwun

  9. assalamu`ikum wr wb .saya sangat berterimakasih kepada bapak dan ibu guru semua .saya sangat senang sekali dulu sekolah di smk kali bagor.Tanpa ilmu yang di berikan oleh Bapak dan Ibu guru saya tidak mungkin berkerja seperti sekarang ini.mudah mudahan ilmu yang telah bapak ibu guru berikan kepada saya bisa aku amalkan dan aku gunakan dengan sebaik mungkinda mudah mudahan dengan ke iklasan dari bapak dan ibu guru di berikan di berikan.hidayah buaat bapak ibi guru semua amin

  10. ass. apa khabar teman2 smua …..kbtln sy jg alumni smt pert xbgr…..gmn kabar pak hari pramono,,, ?….sukses buat slalu smk pert….

  11. ass wrwb aku alumni 91 jurusan mekanis,dri mulai lulus skolah smp skrang .saya blm prnah ktm teman teman 1 angkatan .mungkin krana saya ,yang tdk tahu pas ada reuni .apa menang blm pernah ada .tpi yg jelas saya memang jauh ada dikaltim. Lebaran nanti saya ada dijawa ..mungkin kah ada reuni .?trim ,haryanto purbalingga

  12. udah punya web sendiri malah gag di kelola dengan baik, gmana nehh….klo ada org mw cari info tentang smkn 1 kalibagor, malah pas dibuka udah expired????
    apa kata duniaaa..???

    kalo mw aktif lagi, tlg donkk dikelola dengan baik web “smkn1kalibagor.sch.id”nya…beli domain lagi????
    beli domain kahn murahh????

    mksh T_T

  13. Terima kasih atas perhatiannya terhadap SMK Negeri 1 Kalibagor…
    yang telah mendidik dan membesarkan saya sehingga jadi orang yang berguna untuk keluarga dan masyarakat pada umumnya..

  14. ..kami bangga pernah bersekolah di SMK NEGERI 1 KALIBAGOR.. .terutama peternakan.. .
    .kami bahagia pernah diberi bimbingan dan pelajaran oleh beliau pak munaris..
    .kami tak akan melupakan beliau.. .walaupun kelas kami yang paling banyak masalah.. .tapi kami akan selalu menjaga nama baik sekolahan.. .menjalankan yg pernah diberikan kepada kami berupa ilmu.. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s