HIMBAUAN BAGI ALUMNI SUKSES

Standar

KETUA BKK SMK Negeri 1 KalibagorPak Ahmad Saifuddin, S.Pi, M.Si

Assalaamu’alaikum Warohmatullloohi wa barokatuuh.

Menjumpai seluruh alumni SMK Negeri 1 Kalibagor!!!

Semoga Anda diberi kesuksesan, kesejahteraan, dan kemandirian dalam menempuh hidup yang ternyata tidak semudah ketika masih “meguru” di kampus tercinta “Sekolah Manjat Temurun” SMK Negeri 1 Kalibagor.  Dahulu Anda merasa susah harus bangun pagi-pagi ke sekolah…kadang terlambat “diomehi” pak Eko, Pak Dani, Bu Endang…dan Pak Bu yang lain. Belum lagi perut “kencot” ga bawa duit…makan dan jajan ngutang dulu…dlll, ternyata begitu lulus problem hidup demikian lebih kompleks dan susah. Cari kerja…cari istri…ingin punya rumah…punya mobil…ingin punya Gunung Slamet..he he.he..wahhh tambah “puyennnggg”.  Bagi alumni yang kini telah berhasil jangan lupakan kampusmu yang semakin merana tanpa kehadiran dan uluran tanganmu..terutama untuk merekrut adik kelas yang masih banyak “lontang-lantung” pakai sarung, “gulang-gulung” gak ada “jluntrung”. Bantulah mereka dengan informasi dan bimbingan, Insya Allah Yang Maha Kuasa akan mengganti balasan pada Anda dengan kehidupan yang lebih baik. Amin.

Alumni terhormat!!!

Kekuatan dan keberhasilan sebuah sekolah tidak hanya ditentukan oleh bagusnya proses belajar mengajar dan fasilitas yang lengkap saja, tetapi juga sangat ditentukan oleh keberadaan jaringan alumni sekolah. Saya menyadari bahwa SMK Negeri 1 Kalibagor adalah sebuah sekolah yang telah matang, tua, dan besar….tapi…juga lemah!!!. Setiap tahun lulusan dikeluarkan, tapi sebagian menyandang predikat menganggur alias pekerjaan gak jelas. Sering kita melirik sekolah SMK lain…ahhh..begitu mudah alumni mereka mendapat pekerjaan. Selidik punya selidik ternyata peran alumni memberikan informasi, pengarahan, perekrutan, dan kepedulian kepada teman dan adik kelas begitu besar, sehingga merekia menjadi kekuatan besar sebagai jaringan tenaga kerja di dunia usaha atau industri. Teman-teman, marilah kita tunjukkan darma bakti kita kepada kampus pertanian tercinta ini dengan saling mengenal, “ngumpulke balung pisah” lagi, dan bentuk jaringan alumni yang kuat sehingga bukan hanya sekolah yang akan mendapatkan keuntungan tetapi juga bagi segenap keluarga besar alumni SMK Negeri 1 Kalibagor.

Himbauan :

Mohon bagi alumni untuk mencatatkan kembali : Nama, tahun lulus, jurusan/program studi, alamat kerja, alamat rumah, dan no. telpon/HP ke kolom komentar, atau ke no. HP 081391901086.

Terimakasih dan semoga Anda Sukses!!!

45 responses »

  1. bwat nak smk negri 1 kalibagor semangat teruz tingkatkan prestasimu, bwat kelas 3 jangan lah kamu pesimis setelah kamu lulus nanti tetaplah optimiz, karena bbk smk negeri 1 kalibagor siap membantu anda, manfaatkanlah fasilitas sekolah, saya bangga jadi an on said:
  2. tetap semangat pak ahmad. dan juga seluruh keluarga besar smk kalibagor. maju terus dengan berbagai kreasi didunia pendidikan. semua adalah lahan amal bagi kita. salam buat keluarga smk kalibagor (pak titus,pak har,pak eko,pak dani,pak unggul,pak edi,pak munaris DLL). N adik-adik asrama (sairun, kosim,iwan,ahmad etc) ayo belajar yang rajin,sholat jamaah dimasjid. DARI KAMI ALUMNI TEAM PENDAMPINGAN SMK 2009. Sukron khatsiro. keep spirit,keep istiqomah and keep amanah. ALLAHUAKBAR !!!! Dwi dkk (081226721926)

  3. KELUARGA PETERNAKAN MARI TERUS BERJUANG DEMI KEMAJUAN PETERNAKAN. MARI KITA TUNJUKAN BAHWA PETERNAKAN BISA …..!!! PETERNAKAN MAJU RAKYAT SEJAHTERA. PAK MUNARIS KAMI SALUT DENGAN DEDIKASI MENGAJAR NYA NJENENGAN… TETAP TEGAKAN KEDISIPLINAN.

  4. mbok yao aja mung ngomong semangat tok neng pak ahmad, alumnine yo ikutan semangat mbantu to.Pak ahad juga manusia lho,
    SEKALI2 NENG SEKOLAHAN TANYA PIYE PERKEMBANGANE. sUKUR2 GAwa lowonan pekerjaan. apa gawa cangkingaN APA.
    TAPI AJA BOM

    • Wa’alaikum salam wr. wb..klo mau beli bibit jamur tiram bisa hubungi saudari Elin depan SMK Negeri 1 Kalibagor (rumah pak Diro)…thanks ya

  5. Semoga SMKN Kalibagor tambah maju. Dibuatkan WEBSITE dong untuk sekolah tercinta ini, biar semua alumni dapat mengaksesnya. Najmudin, alumni 2004 MP.

  6. pa kbr smk klb…? dah lm ga dtng kestu., aq ank PPHP 2003 ..gmn ad kbrnya dr ank2 pphp yg lain ga pak. achmad.s ….lo ad kerjaan tlong hub saya pak …gi cuti pjng nihh hehehe……
    081914988119…thank”s

  7. gemana kbr kampus-Q…………????????
    dah lama gak ke skul nuich…………. kngen juga……..
    aku mau kirim salam buat semua guru2… termasuk wali kelas ku alumnus 2008 pak Taat Sutarso, bu Ida, Bu cici, Pak Eko, Bu Eli N smua guru mekanisasi………. I LOVE YOU FUUL.
    TEMEN2 KAPAN MAU REUNIA???????

  8. Assalamu’alaikum pa Akhmad
    saya mo tanya nih..
    ada ga perkumpulan alumni yang sudah bikin unit usaha bareng-bareng?klo ada kasih ke saya dong infonya(lewat email boleh),trus klo blon kira-kira sekolah kita bisa ga menjembatani hal tersebut?atas kerjasamanya Jazakallohukhoir

    • Wa,alaikum salam wr.wb
      setahu saya belum ada kelompok alumni yang bikin perkumpulan usaha bareng….mungkin alumni lainnya ada info? kasih comment ya ke blog ini.. Terimakasih

  9. Saya Arif Syamsudin kelas 3 Perkebunan
    Terlalu banyak teori dari pada praktek,Kedisiplinan siswa masih kurang…….

  10. assalamualaikum,,,
    Riz ikutan ahhh…
    kangen ma kalibagor….
    pengen banget terulang kembali saat-saat di SMK doeloe,,,,,
    miss U all….

  11. asalamualaikum wr,wb. Numpang absen pak😀, oya,aku punya sdkit saran nih pak,SMK 1 KLBGOR jurusan MP pelajaran bubutnya ditambah jamnya lgi.karena di dunia luar pelajaran bubut lebih di butuhkan dari pada traktor.saya sendiri sekarang kerja di PT.Mitsuba Indonesia Pipe Parts (Partner dari motor yamaha) Cikarang. By:alumnus AMP 2008-2009.

  12. asalamualaikum wr,wb. Numpang absen pak😀, oya,aku punya sdkit saran nih pak,SMK 1 KLBGOR jurusan MP pelajaran bubutnya ditambah jamnya lgi.karena di dunia luar pelajaran bubut lebih di butuhkan dari pada traktor.saya sendiri sekarang kerja di PT.Mitsuba Indonesia Pipe Parts (Partner dari motor yamaha) Cikarang. By:alumnus AMP 2008-2009.

  13. Asalamu alaikum wr wb ,salam buat ibu bp guru ,apa kbr kawan semua smkn kalibagor khususnya angkatan 90 agro/btph ,moga sukses selalu.

  14. Nama : Caswoyo
    Tahun lulus : 2007
    jurusan/program studi : BTP
    alamat kerja : PMKS Ipuh PT. Daria Dharma Pratama Desa Sibak Kec. Ipuh Kab. MUkoMuko Bengkulu
    alamat rumah : Jalan Astana Wetan No. 19 RT 2/3 Desa BAnjaran Kec. Salem Kab. Brebes Jawa tengah
    no. telpon : 085329511956

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s